RSS

14 November 2011

30 Des

14 November, 19 tahun yang lalu saya di lahirkan..setiap ultah pasti lah ada kesan yang berbeda-beda..hehehe

13 November,selalu deh kalo mw ultah sakit,cobaan kali ya.hhaha

Pas banget lagi dirumah,,dirumah tumben beda banget suasananya, rasanya dirumah tuh banyak banget yang bikin gw emosi..dari adik,kakak,nyokap,temen” dirumah..

Besoknya, pas tanggal 14 November 2011, ada praktikum di kampus…pas dateng ad temen” kelas 2KA13,,biasa lah ank muda kalo ad yang ultah pada ngucapin tuh..ydh biasa aj kan gw..

Karena gw duduk ditangga, dan karena mata agak rabun,hahha..dari kejauhan kaya ngeliat temen” 1KA07 nih, gw samperin donk..

Pas dateng, ngeselin banget….disitu gak ad yang nyapa gw sama sekali..yang biasanya kalo ketemu gw nih ya,, bebek, bebek..nih tuh gak..ya allah,rasanya gw ngerasa punya salah ap gto sama mereka..nah yang paling anehnya lagi, ada herlambang di tempat ilab,kata gw qo tumben tuh ank hari senin dateng,klo senin kan dia ga ad jadwal kuliah..

Ydh,gw masuk praktikum tuh..setelah praktikum kepala using banget..akhirnya buru” langsung pulang..sebelum kkosan, beli makan dulu buat isi perut..pas lagi beli makan,temen sms,nanyaaaaa mulu lagi dmna,lagi dimana,ditanya kenapa ga jwab..kesel donk..

Pulang deh kkosan..minum obat,tiduran..tiba”

Assalamualaikum, bebek bebek,,pas buka pintu,pasukan dateng sambil bawa kue ultah..

ya ampuuun..ternyata tadi di tempat praktikum tuh trik biar gw BT..sumpah ga enak banget..

Tapi thank yaa sahabat-sahabat gw..ga akan pernah gw lupain deh kesan-kesan sama kalian semua..love you🙂

windy bebekanto bebek herlambang

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30 Desember 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
