RSS

Birthday Nurul Aisyah

30 Des

Nurul aisyah, aii. Itulah sapaan sehari-hari..tanggal 2 desember adalah tanggal kelahirannya..nah gw sama tmn” kelas 1 berinisiatif untuk ngasih surprise buat dia..

Langkah awal -> Tepat tanggal 30 november 2011, setelah uts pertama di semester 3,ketemu sama temennya, namanya Sarah.. untuk memperlancar rencana gw mnta no. Hp  Sarah..

Langkah ke-2 -> tanggal 2 desember 2011, aii ultah, tapi gw sengaja ngucapinnya malam,pura” lupa gto. Hhehe

Langkah ke-3 ->  tanggal 3 desember 2011 sms temennya, Sarah..awal rencana si mw ngasih surprise dengan cara mnta bantuan sama temen” kelas’y buat ajak aii ke tempat makan, nah beberapa saat kemudian nanti gw sama temen” dateng bawa kue ultah tanpa sepengetahuan aii..

Nah emang rencana surprisenya tanggal 5 desember 2011, seteah uts ke-2,, nah pas hari H’y, rencana berubah laah..finalnya sarah, aii sama teman”y mw ngerjain tugas di salah satu mall di depok, tapi aii mw traktir temen”y dulu..pada akhirnya mah,makan lebih dahulu dari pda ngerjain tugas.hha.dasar mahasiswa namanya juga.😀

Dengan ide gw yang jenius, hhaha. Gw sama temen” ubah rencana deh,,buat ngasih surprise ke aii di tempat karokean di mall yang aii lagi traktir temen” kelasnya..

Gw sms Sarah,buat ngajak aii ke tempat karokean setelah mereka makan, gw suruh aj si sarah bilang ke aii buat nemenin ketemu temennya di tempat karokean..

akhirnya gw sama temen” langsung pesen ruangan buat kasih surprisenya,,padahal si aii udah di tempat makan..akhirnya gw n temen” menuju tempat karokeannya lewat jalan lain.biar ga keliatan gto.hhaha

kita sengaja hari itu ga smsn sama aii, biasanya kan klo pulang kuliah cepet, kita pasti jalan.nah itu gak..tapi aii sms Sary,ngajakin makan bareng temen-temenya aii, tapi Sary alasan udah pulang kerumah, padahal mah masih sama gw n temen” yang lain..hhaha

selesai lah mereka makan,, akhirnya dengan pasukannya Sarah beserta korbannya “Nurul Aisyah”, datenglah mereka ke ruangan yang di dalamnya udah ad gw sama temen” gw…masuk lah aii, Nah !! dia kaget lah, kenapa ada gw,sary  n temen” di dalam.. nangis deh Nurul Aisyah.hahha

Good job deh buat temen” yang dah ngebantu.hhaha

Ni adalah ke dua kalinya surprise buat aii.

Happy b’day Nurul Aisyah,, semoga ap yang kamu inginkan tercapai,, doa terbaik untuk mu J

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30 Desember 2011 in Cerpen

 

Tinggalkan Balasan

 
